Thursday, April 1, 2010

Satu dilalui, masih ada seribu lagi

Fiuuuuh, akhirnya kawan-kawan.
UAN IS OVER!!!!!! YEAAAAH :D
I can't be more happy, muahahaha . . .
Setelah 4 hari yang menegangkan dan melelahkan, tak kusangka sekarang sudah selesai.
Tinggal menunggu hasil *menyilangkan 2 jari*
But still, masih ada UAS dan Ujian Praktek. And Pentas Seni.
Grrrrrrrrrr :(

Yach, kujalani saja dengan keikhlasan dan kegembiraan. Ini salah satu momen-momen terakhirku. Sebagian besar hatiku ingin keadaan tetap berlangsung seperti ini selamanya. Karena aku tau, saat Ujian - ujian melelahkan ini berakhir, it's all over.

I'm not ready yet to say goodbye. And walk away.

Well, kurasa aku tipe orang yang benci perpisahan (who doesn't?). Tapi kan agak aneh rasanya teman-temanku pada tidak sabar menjadi murid SMA sedangkan aku berharap sebaliknya. Belakangan ini aku banyak menghabiskan waktu berpikir seandainya waktu bisa diperlambat bahkan dihentikan. But, I know it's impossible.
jadi daripada memikirkan hal itu, it's better if I spend my time, rest of my time here to make a lot of memories. At least I've got something to memorize.

So, back to main topic.
Gila, udah UAN juga masih Ujian Sekolah. Huaaaa, 6 pelajaran gitu. Bayangin coba. Dan keenam pelajaran itu sebagian besar tidak kukuasai dengan baik. Contohnya, IPS. Iya kalau ulangan nggak remidi. Tapi nilainya ngepas sak ngepas-ngepasnya. What a shame! XP
Dan masih ada ujian praktek. Aku terlalu ngeri membayangkan angka berapa yang akan kudapat untuk mata pelajaran seni dan olahraga .....! Seriously people, ngapain juga hal-hal seperti itu dinilai? Itu kan bakat *hffft * And those totally aren't my talent (Hati : Padahal kakekku orang Bali lho. Otak : So what getoo darling???)
Berharap saja ada keajaiban datang dan guru-guru mata pelajaran tersebut tiba-tiba merasa kasihan dan murah hati memberi nilai atau waktu kasih nilai matanya kelilipan so harusnya kasih 6 jadi 8, hahaha *evil laugh*

Tetap berdoa dan berusaha seenggaknya sampai hasil UAN keluar. I really really hope for the best.

No comments:

Post a Comment