Tuesday, March 2, 2010

Fitting ..!

OMG, kemaren waktu Mama sama Papa pulang dari Malang, aku tak menyangka akan mendapat oleh2 ....!!!
What is it?!
My new MAN 3 MALANG uniform!!!!!
Aaaaaaaaaaaaa ...!!!!!!!! ^_^
Senengnya . . . Jadi nggak sabar pengen cepet-cepet berseragam putih abu-abu, hoho :D
Tapi itu membuatku teringat satu hal, bahwa semakin lama aku semakin dewasa (dan bertambah tua T.T). Sedih memang, tapi aku teringat salah satu kata-kata bijak "Orang yang hanya memikirkan dan menyesali perubahan, dan enggan untuk berubah, dia akan tertinggal selamanya"
So, jangan terpaku dengan masa lalu dan sonsonglah masa depan dengan penuh kebahagiaan (Gejeee).
Jadi, ceritanya, setelah menerima lembaran kain keramat tersebut (lebay banget, haha biarin), aku langsung mencoba semuanya selama setengah jam di kamar mandi. Woohoo, bangga sekali ane!
Langsung sms ke semua temenku yang keterima disana juga, tanya apa mereka udah nyoba'in seragamnya apa belon. Norak ya? Memang. :p
The point is, I can't wait to be a student in MAN 3 MALANG ...

No comments:

Post a Comment