Monday, March 1, 2010

Another good (and bad) news ....!!!

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah .....
Belakangan ini Allah banyak memberi kemudahan untukku.
Keterima di MAN 3 Malang dengan nilai memuaskan, mempertahankan peringkat PW untuk Try Out jilid II, truz kemaren masuk 10 besar waktu lomba Bahasa Inggris.
Ya Allah, bersyukur banget atas karuniamu, and of course thank you so much to my parents. Thank you for everything you did for me. Love you all ^_^
Walaupun sempet kesel juga, perringkat 1 mah peringkat 1, tapi nilainya tetep aja sangat tidak memuaskan! Yang bener aja, nilai Mat : 10, IPA : 9,5 , Bhs Inggris : 9, Bhs Indonesia : 7,4. WTF?!
Bagaimana bisa bahasa sendiri tidak dikuasai??!! (Dengan logat batak) :p
What a shame!
Tapi ya sudahlah .... Harus belajar lebih keras dan lebih giat lagi (hikz, kelihatannya susah)

***
Btw, belakangan ini aku kok merasa nggak enak sama sohibku??? Aku tahu dia nggak menyebutkan secara langsung, tapi aku ngerti kok dia kayaknya agak cemburu sama aku. Dia nggak bisa masuk 10 besar waktu lomba, peringkatnya turun drastis waktu TO. Wew, honestly, I will do anything for, to make her happy. Bahkan rasanya nggak papa dia lebih sukses dari aku, asal dia nggak sedih. Aku orangnya cuek kok, hehe. Santai .... :@
Pinginnya, kasih semangat, ngehibur dia, kasih support, nasihat, tapi coba bayangin. Kamu cemburu sama seseorang, apa kamu mau dengerin omongan orang yang kamu cemburui? :(
Serba salah .......
Ya Rabbi, tolong dia. Buat dia bahagia, seenggaknya sebelum aku pergi (kemana? Ke laut ajeee hihihi)
The point is, I wish the best for my BFF, which I love so much since kindergarten. Hope she can get what she wants. And things keep going good for me later ^_^

No comments:

Post a Comment