Saturday, July 17, 2010

1st post in M3M

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh . . .
Muslimin dan muslimin yang terhormat,
mungkin saat anda melihat kalimat pertama dan kedua anda akan berpikir sang penuis itu orang alim.
Tapi sebenarnya itu hanyalah penyesuaian karena saya sekarang sedang berada di lingkungan madrasah hehehe :p
Yupz, I'm an islamiyah senior high school student right now!!!! ^_^

Ini post pertama saya setelah saya meninggalkan rumah pada tanggal 2 Juli 2010 hikz hikz . . .
Lama ya?
Selain karena faktor kemalasan, kegiatan saya sangat padat disini, so .... eike tidak syempat meluangkan waktyu untyuk menyulist wakakak *najis* :p


Kesan disini ya biasalah seperti keadaan kos seperti pada umumnya. Jauh lebih bagus daripada pondok pesantren, tapi jelas nggak sebanding dibandingkan kamarku hihihi ......
Awalnya sempat biasa-biasa saja, tapi mendadak hari ini saat sedang masuk angin dan sendirian di asrama, tau2 nangis kangen mama, papa, harris dan rumah. T_T
Katanya prima, teman sekamarku, "Kok telat sih homesick-nya"? Haha
Tapi untungnya eh alhamdulillah ding anak2 asrama Damaskus (asrama yang kutempati) itu gokil2 + seru + asyik +baik. Terutama kakak kelasnya. Wiiiiii !!! Gokil abizzzzzz!

Sekarang sudah memasuki akhir minggu kedua di Man 3 Malang. Dan alhamdulillah (lagi) belum ada kegiatan yang supersibuk.
Minggu lalu udah mengalami masa2 MOS selama 2 hari + outbond 2 hari. Seru!!! Kakaknya juga baik2, ga aneh2, ga pake perpeloncoan segala kaya sekolah lain. Terus waktu outbond juga seru games-nya. Sempat ada kejadian menarik waktu ESQ. Eh banyak yang overacting/reaction gituuu. Jerit2 kaya orang kesurupan, bahkan ada yang sampai pingsan!!! OMG! WTH??!!
Bukannya apa2, tapi aku baru ESQ 3x (yang ini yang ke3) nggak bisa nangis bersuara, paling banter cuma bisa menitikkan airmata. Lha kok ini?
Sampe mikir kalau misalnya ortu mereka beneran meninggal terus reaksinya gimana?
Haaaahhh, I hate ALAYers/Lebayers! :(

Ok, that's about MOS. 
Terus minggu ini, sudah mulai masuk kelas. Guru2nya juga sudah memberi materi, tapi rata2 baru introduction dan perkenalan materi awal. Agak takut pada guru2nya, tapi insyaallah lama2 akrab kok ;)
En btw, agak sedih juga . . .
Kan kelas yang kutempati (X D) itu ternyata hanya kelas sementara. Huaaaaaa. Sudah kadung akrab sama teman sekelas, masak pisah lagi???
Tapi insyaallah kita tetap berteman baik ^_^

Ok, that's all for today.
Stay tune in my blog and wait for the latest updates. 

Muaaaach, Vira :D

No comments:

Post a Comment