Saturday, February 27, 2010

Renungan

Kehidupan adalah sebuah misteri. Misteri yang tidak akan pernah bisa diungkap, diubah dan diprediksi. Itulah yang aku alami sekarang.
Selama 12 tahun, aku hidup di daerah terpencil, yang walaupun begitu Alhamdulillah bisa menempati rumah yang layak dan menghuni lingkungan yang nyaman dan aman. Salah satu karunia Allah yang paling kusyukuri. Dan membuatku bertanya-tanya. How could? Especially if I remember my family's history. But once again, that's a miystery of life. A destiny that written long time ago.
Dan juga selama 12 tahun, aku banyak mengalami banyak peristiwa luar biasa, amazing, fantastic, unforgotten and unbelievable. Pada awalnya, saat ku mengalami semua itu, aku tidak mengerti. Sampai sekarang pun aku tak mengerti, hohoho. Tapi satu hal yang kuyakini, semua itu sudah rencana Sang Kholik. Dan Allah selalu memberi rencana yang terbaik untuk umatnya :D
Salah satu hal mengejutkan yang terjadi belakangan adalah keputusanku untuk bersekolah di Malang. Malang? Halah, cedek wae. Bukan itu masalahnya. Tapi keputusanku untuk bersekolah asrama di MAN. MAN? Madrasah Aliyah Negeri? Yap. I think I'm a Bonek. Bondo Nekat. Kok nekat banget daftar ke sekolah yang pendidikannya 50% arab??? Padahal sekolah selalu negeri. Paling banter cuman bisa ngaji. Well, that's one of His mystery. Tak ada yang bisa menduga. Banyak orang bertanya apa yang merasukiku sampai mengambil keputusan seperti itu? Yah, anggap saja ku dapat hidayah untuk menjadi orang yang lebih baik, ^_^
So, wish me luck guys ....
Moga2 bisa keterima disana dan masuk kelas unggulan. Amiinnnn


No comments:

Post a Comment