Sunday, February 28, 2010

It's time for work

Hiiiiiiiiiiii, welcome to a Sunny Sunday!!! Boo yaa! ^_^
Seneng banget tadi bangun tidur, buka jendela dan melihat langit biru bersih tak berawan, bukannya mendung seperti beberapa hari belakangan.
You know, people. When Sun is Shinning, you can see everthing clearer (bener ya? aku nggak pernah denger kata 'clearer', hehe). Ternyata, butuh waktu 12 tahun lamanya untuk mensyukuri apa yang aku punyai selama ini. Dan baru benar-benar kuhargai setelah aku akan meninggalkan tempat ini(Hikz, hikz, Huaaaaaaaaa). Seenggaknya, walaupun aku hidup di daerah desa, lingkungan perumahan yang kutempati is so amazingly beautiful ..... Setiap aku melihat keatas, ke langit biru (yang merupakan warna favoritku), aku bisa melihat berbagai pohon hijau yang tinggi besar yang menaungi hampir seluruh kompleks. Dan saat aku melihat ke bawah, aku akan menemukan warna-warni ciptaan Tuhan yang tiada tertandingi oleh siapapun. Aku bisa mendengar suara2 binatang, kebanyakan sih burung2, dan aku bisa menghirup udara segar (apalagi kalau pagi, hmmm yummy :D)
And the most important thing is I have family and bestfriends who always beside me everytime I need them .......
Tapi, sayangnya hikz hikz di pagi yang cerah ini hikz hikz hikz ada begitu banyak pekerjaan menanti T_T (Memang guru2 tidak mengenal belas kasihan! Udah mau UAN juga dikasih PR bejibun ...)
Ya sudahlah, itulah kehidupan. Tidak ada yang mudah. Termasuk membuat PR Pidato *Oh oh*, PR IPS *Grrrr, I hate this lesson*, membuat prakarya seni *Mama, help me!!!*, and de-el-el yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata (sopan, hahaha :$)
Wish me luck (semoga aku masih sadarkan diri dalam beberapa jam ke depan)!!!

No comments:

Post a Comment