Friday, November 18, 2011

Seminggu

Ya Allah . . . Udah lama nggak nulis ya. Hiks, terharu banget. Eits, eits. jangan salahin diriku yang tak berdosa ini *plaak, tapi koneksi internet di sekolah habis diserang VIRUS! Kurang ajar banget nggak?! Hhhh, padahal minggu ini sedang galau - galaunya, hiaaaa nggak bisa curhat deeh T_T Jujur aja, nggak tahu sekarang mau nulis apa . . . Nulis tentang drama kemarin? Ah, kapan - kapan aja ya. Kalau uda ada fotonya, betewe aku cantiiik banget lho hahaha ^_^
Cerita tentang minggu ini aja ya, emmm,
nggak kerasa ini uda seminggu sejak tanggal FANTASTIS itu. Fantastis? iya, yang 11-11-2011 itu lhoooo hehehe. Yap, my birthdate. Woohoooo. Alhamdulillah banget, semua berjalan as usual. Normal, ga ada gelombang. Biasaaaaa bangeeeeeeeet. *keyboardjebol. Jujur aja ya, actually I want something special. Just once, in my entire birthday. Tapi berusaha positive thinkin' aja lah, mungkin Allah cuma mau ngingetin, sebenarnya "ulang tahun" bukan sesuatu yang patut dirayakan sama kaum muslim ^_^
Oh ya, ada si, something special. Makasih ya yang uda ngasihin cokelat. Enak, bukunya belom dibaca sih . . . :)
Terus, enggg, makasih juga buat "kamu", aku tahu itu berat banget buat kamu, *jitak anak kelompok 3*, yang udah dengan susah payah, well, did everything. I'm sorry, I just . . . . can't. Bahkan sekalipun aku mau, aku ..... nggak bisa. Bener - bener nggak bisa. Maafin aku. Aku pasti utang banyaaaaaaaaak banget maaf ke kamu. :D
Minggu ini bener - bener TOUGH, capek, sangat. Tapi insyaallah bisa kok, kan ada Allah yang Maha Kuat ^_^ Jadi ingat kata - kata di "Negeri 5 Menara" yang intinya
Jangan merasa terbeban dengan masalah. Justru kita harus memiliki mental tahan masalah, kalau perlu jadikan masalah sebagai teman kita. Karena sampai mati pun, kita akan menghadapi masalah. Jangan dibawa stres.
So, ......... Smile, Be Happy, Keep Trying :))))))

No comments:

Post a Comment