Saturday, September 17, 2011

Monita - Kekasih Sejati

Ceritanya, tadi lagi jalan - jalan di MOG, bagi yang belum tahu (HARAP!), MOG itu salah satu dari dua mal terbesardi Malang, singkatan dari Mal Olympic Garden. Masyarakat Malang kan belum terlalu metropolitan gitu yah, jadinya ya .... *sokimut :D Oke, ngelantur. Balik lagi. Begini kisahnya ......Sepulang sekolah, aku lagi jalan - jalan sendirian di MOG abis atau mau ya, lupa, pokoknya lagi di Giant mau beli susu. Jeng jeng, tahu - tahu mengalun irama yang sangat familier di kuping, dan terdengarlah lagunya Monita, Kekasih Sejati. Dari dulu emang suka lagu ini, cuma sekedar suka. Nah, saat itu, ya saat ini sih masih, T_T hatiku yang sedang "patah" tahu - tahu didengarkan lagu ini rasanya ..... nyeeees. Makjleb. Nyesek dan keiris - iris. Bahkan setelah berhari - hari, bahkan setelah vakum sementara dari FB sama Twitter, rasanya masih sakit, kit. Atau mungkin bukan sakit, tapi nyesek? Ah, tau ah, gelap. 

aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktuku
tersita dengan angan tentangmu

mencoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

reff:
oh mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu
untuk ada di sini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku
ku coba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

reff

bila kau tlah menjadi milikku
aku takkan menyesal kelak
telah jatuh hati

reff


semoga tak sekedar harapku

No comments:

Post a Comment